Call of Duty: Warzone season 3


Call of Duty: Modern Warfare season 3
Call of duty modern warfare season 3 akan dirilis beberapa hari lagi. lebih tepatnya pada tanggal 8 April 2020. Seperti yang sudah kita lihat di season pertama dan kedua, Battle pass pada season 3 juga akan tersedia lengkap dengan unlockable item seperti Operator, Blueprint senjata, Token, dan yang lain.
beberapa bocoran telah muncul, termasuk Map dari modern warfare 3 yang disebut dengan nama Village, dan map yang lain yang berasal dari original Modern Warfare yang disebut dengan Backlot.
draft-img
Bocoran yang lain juga mengatakan bahwa Mode Quads (4 orang pemain dalam satu tim) akan dirilis pada season 3. Banyak pemain yang mengharapkan Mode Quads dan Duo semenjak Call of Duty: Warzone dirilis pada bulan maret lalu dan nampaknya harapan itu akan terkabul pada season 3 Call of Duty: Warzone. Selain Map pada multiplayer dan Mode tim Quads dan Duos pada Warzone, season 3 akan menyuguhkan (kelihatan-nya) tiga operator baru. Walaupun masih belum jelas ada berapa operator baru yang akan hadir pada season 3, pastinya akan ada setidaknya satu operator yang baru. Pihak Activision telah merilis video pendek tentang bagaimana kira-kira penampakan Call of Duty: Modern Warfare season 3. simak video tersebut pada link ini https://www.youtube.com/watch?v=laxOfJLBpm4
betotally
betotally-logo