Hanya dengan tidur Streamer Twitch menghasilkan £4,000 dalam...

Hanya dengan tidur Streamer Twitch menghasilkan £4,000 dalam semalam
Tidur ketika bekerja umumnya adalah suatu tindakan pelanggaran, namum tidak untuk para Twitch Streamer ini. Seorang Video-maker atau Streamer AS mengatakan kepada situs teknologi bahwa ia menghasilkan $5,600 (£4,200) dalam satu malam membuat film dirinya yang sedang tidur. Streamer Matthew "Mizkif" Rinaudo bercanda dengan para viewer bahwa ibunya akan marah jika dia tahu dia menghasilkan uang saat tidur. "Dia pikir aku tidak melakukan apa-apa sekarang," kata Matthew. "Tunggu sampai dia tahu aku benar-benar tidur dan menghasilkan uang."
draft-img
Streamer mengarahkan webcam mereka ke kasur saat mereka tertidur dan pengguna memberi mereka uang melalui donasi online kecil. Twitch streamer dan model Kaitlyn "Amouranth" Siragusa baru-baru ini melakukan Live Stream tidur untuk 1,4 juta pengikutnya Setiap 20 Subscriber baru yang ia dapatkan ketika melakulan Stream itu adalah seseorang yang membayar biaya bulanan untuk menonton kontennya.
draft-img
Dibagian Chat yang menyertai streaming, seorang Viewer bertanya: "Apakah orang benar-benar mengawasinya tidur sepanjang malam?" Yang lain menjawab: "Saya ingin mengawasinya tidur setiap malam. Saya cinta padanya." Setelah Kaitlyn tidur selama delapan jam, dia bangun, berpakaian, dan duduk untuk memainkan permainan marble-racing. Tidak jelas apa kebijakan Twitch tentang sleep streamer. Pemain game speedrunner legendaris Narcissa Wright mengatakan kepada Wired bahwa ia pernah ditegur oleh situs tersebut karena tidur siang secara singkat. "Tindakan itu tidak melanggar peraturan apapun, dan aku tidak ingin stream itu berakhir," katanya.
betotally
betotally-logo