PUBG Mobile: Season 10 to Feature Desert Eagle Pistol, Paylo...

PUBG Mobile: Season 10 to Feature Desert Eagle Pistol, Payload Mode, RP Rewards and More

Kami masih memiliki banyak barang di musim PUBG Mobile saat ini, tetapi kebocoran di sekitar musim 10 sudah menuju ke internet. Musim 9 dimulai pada pertengahan September dan akan selesai pada pertengahan November, tetapi kami sudah mendapatkan rincian bahwa musim berikutnya termasuk berbagai hadiah RP.


draft-img

Perlu dicatat bahwa beberapa kebocoran termasuk item bertema Halloween, tetapi itu mungkin tiba di pembaruan berikutnya sendiri, yang diharapkan tiba sebelum Musim 10. Pembaruan 0.14.5 diharapkan membawa Mode Muatan baru juga, yang akan menjadi tambahan baru untuk Mode Arcade. Kami telah melihat mode khusus di masa lalu di mana para pemain menjatuhkan Erangel dan bertarung dengan beberapa artileri berat termasuk granat dan peluncur roket, misil pengarah dan bahkan helikopter. Tidak ada konfirmasi apakah mode baru akan tiba di pembaruan berikutnya, tetapi kami sangat yakin bahwa itu akan tiba di musim berikutnya.

Musim baru juga harus mencakup pistol baru, Desert Eagle atau Deagle. Desert Eagle sudah tersedia untuk versi game dan konsol PC dan memberikan kerusakan paling besar dibandingkan dengan semua pistol. Tetapi itu akan memiliki paling mundur. Menawarkan 62 kerusakan per tembakan, dan mengambil pemandangan titik merah dan holografik dan satu juga dapat melengkapi berbagai majalah dan penglihatan laser. Deagle menggunakan amunisi ACP .45 dengan majalah standar menawarkan 7 putaran dan 10 putaran.


Sedangkan untuk Hadiah RP atau Royale Pass pada musim 10, kami memiliki cukup banyak item. Kita bisa mengharapkan tema Halloween baru tiba di akhir musim 9 yang bisa tumpang tindih dengan musim 10. Selain dari berbagai pakaian, akan ada pria timah dan pakaian penyihir yang khusus didedikasikan untuk Halloweens. Seperti semua musim, akan ada kostum lain sepanjang musim.

Ada banyak lapisan helm yang unik jika Anda tertarik pada itu, termasuk wajah dinosaurus, topi musim dingin, wajah katak dan kulit Mad-Max yang terinspirasi pasca-apokaliptik. Ada banyak kulit parasut, beberapa t-shirt solo, duo dan skuad dan kulit kendaraan baru untuk UAZ, Mirado, Buggy dan Snowmobile. Mengenai kulit pistol, ada sentuhan akhir modern yang baru dengan garis-garis biru yang tersedia di UZI, AKM, Groza, dan M24. Ada juga M416 baru dan kulit AKM untuk lab-gun yang pasti akan dikenakan biaya banyak uang untuk upgrade. Ada juga berbagai skin gun lainnya untuk Mini14, QBU, UZI, VSS, M24 dan banyak lagi. Kulit ransel termasuk beberapa yang berbasis emoji, kulit bertema musim dingin, dan kulit militer / gurun. Terakhir, akan ada kulit untuk item jarak dekat, serta pesawat terbang, dan aksesoris wajah dan topeng baru.
betotally
betotally-logo