PUBG-Mobile update versi 0.15.0. New tank and more!

PUBG-Mobile update versi 0.15.0. New tank and more!
Hanya beberapa hari yang lalu, pembaruan PUBG Mobile 0.14.0 dirilis secara global dan sepenuhnya mengubah User Interface (UI) permainan. Semua ikon baru, animasi, dan antarmuka pengguna menjadikan PUBG Mobile jauh lebih baik dari sebelumnya (tidak termasuk bug). Sekarang, ada banyak spekulasi bahwa peta yang paling hyped "Erangel 2.0" akan dirilis juga tetapi masih belum membuat jalan ke versi mobile dari game. Jangan bicara tentang apa yang sudah kita dapatkan, mari kita bicara tentang apa yang akan / akan terjadi selanjutnya di update PUBG Mobile 0.15.0.
draft-img

1. PUBG Mobile 0.15.0 Update Will Bring Erangel 2.0
Erangel 2.0 akan datang pada update 0.14.0 seperti yang disebutkan dalam posting website thegoldenpan dibawah, tetapi tertunda karena masih dalam tahap pengujian. Anda dapat membaca tentang semua fitur dari Erangel 2.0 baru secara rinci dari artikel di bawah ini:

Berikut highlight Erangel 2.0 enhancement
  • - Better Graphics, More Contrast, Sharpness and more Rational Colors to provide a more realistic feel to the game.
  • - Various objects have been added to the areas that were bare of cover. For example, the beaches have now various objects added provide some cover to the players.
  • - All the buildings and cities have been updated with better textures and more detailing have been done to the interior as well as the exteriors.
  • -Different buildings have been added  in places like Military Base, Mylta and Prison. Also, the island near Kameshki might be moved near Yasnaya Polyana.
draft-img

2. Ledge Grab and Sliding Effect
Apakah Anda kecewa airdrop yang Anda kejar mendarat di atas atap? Nah, Anda tidak akan harus berurusan dengan itu lebih lama, berkat pembaruan 0.15.0 mendatang. Tencent membawa fitur ambil langkan ke PUBG Mobile, yang akan memungkinkan pemain untuk bermanuver secara efektif di sekitar kota dan kota. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk memanjat tempat-tempat yang sebelumnya tidak mungkin untuk diraih. Ini akan memungkinkan Anda menemukan tempat persembunyian baru, membuat Anda menemukan tempat yang lebih baik untuk berkemah dan menembak tanpa ketahuan.
draft-img
Selain itu, fitur sliding (baru) ditambahkan ke Versi Cina PUBG Mobile seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Anda akan dapat menghindari peluru dari musuh Anda sambil meluncur pada saat yang bersamaan. Fitur slilding cukup mirip dengan ponsel Call of Duty. Peluang mendapatkan fitur ini dalam pembaruan PUBG Mobile 0.15.0 cukup tipis dan mungkin ditambahkan ke versi permainan yang lebih baru (upcoming update) secara global.

3. Explosive Gas Cans in PUBG Mobile 0.15.0 Update
Mungkin beberapa dari Anda pernah berpikir atau mempunyak ekspektasu kaleng gas meledak setelah menembaknya. Mimpi akan segera menjadi kenyataan dengan Pembaruan PUBG Mobile 0.15.0, karena Anda akan dapat meledakkan kaleng gas setelah menembaknya dari senjata apa pun. Faktanya, tidak hanya dengan senjata tetapi juga bisa meledak menggunakan granat frag dan bom molotov. Bersiaplah untuk memasukkan kaleng gas yang diremehkan ini dalam strategi memenangkan permainan Anda karena itu akan membuat permainan lebih menantang daripada sebelumnya.
draft-img

4. BRDM 2 Amphibious Tank
Tank BRDM yang mungkin hanya Anda lihat di PUBG PC akan segera hadir ke versi mobile game. Tank BRDM adalah kendaraan yang mampu melaju di darat maupun di atas air dengan toleransi kerusakan yang sangat tinggi. Siapa pun yang akan menggunakan Flare Gun di luar zona aman akan mendapatkan Tank BRDM 2 ini daripada Flare Crate. Ini juga akan menggantikan UAZ lapis baja yang tersedia saat ini yang tidak berguna dan tidak memiliki toleransi kerusakan yang baik.
draft-img

5. PUBG Mobile Payload Mode with Helicopters and New Weapons
Mode Payload Seluler PUBG baru dikonfirmasi dan akan datang dalam Pembaruan 0.15.0 yang baru. Mode payload baru ini akan menampilkan helikopter, senjata baru seperti Peluncur Roket, peluru kendali dan senjata berat genggam lainnya. Klip gameplay mode yang sama telah terpasang di mana kita dapat dengan jelas melihat penggunaan helikopter, peluncur roket dan peluru kendali.
draft-img

6. PUBG Mobile 0.15.0 Update Repair Kits
Ada desas-desus bahwa Repair Kit di PUBG Mobile akan hadir dalam Update 0.15.0. Akan ada total 4 jenis kit yang akan tersedia di game yaitu:
  • - Helmet Repair Kit
  • - Armor Repair Kit
  • - Vehicle Repair Kit
  • - Hemostatic Device
draft-img

Semua kit yang disebutkan di atas akan memiliki fungsi yang mirip dengan namanya. Kit helm akan memungkinkan Anda untuk memperbaiki helm yang rusak dan membuatnya dapat dipakai kembali. Demikian pula, baju besi dan kit perbaikan kendaraan akan memperbaiki baju besi dan kendaraan Anda masing-masing. Meskipun demikian, penggunaan Perangkat Hemostatik belum dikonfirmasi dan akan diperbarui di sini setelah kami yakin akan menggunakannya.

7. (extra) PUBG Mobile Team Deadmatch (TDM) Aztec Temple Map
Sekarang, menurut PUBG Mobile versi Cina, peta baru untuk Mode Tim Deathmatch telah dirilis untuk versi yang sama dari game tersebut. Peta baru ini disebut "Peta Kuil Aztec" dan dibangun di sekitar Kuil Aztec kuno. Peta TDM Kuil Aztec yang baru akan memberikan nuansa hutan tropis yang mirip dengan yang kita dapatkan di Sanhok. Dengan tempat persembunyian yang bagus, hard cover, dan titik TPP, peta ini pasti akan lebih dicintai. Namun, kami tidak dapat mengatakan kapan peta baru ini akan datang ke versi global PUBG Mobile.

Itulah beberapa update yang akan hadir untuk game PUBG-Mobile pada versi 0.15.0. Update ini tentu saja akan membuat permainan menjadi lebih kompetitif dari versi sebelumnya
draft-img

betotally
betotally-logo