Rekomendasi Bengkel Spesialis BMW berlisensi

Jakarta –  Bagi yang masih bingung mencari tempat servis yang aman dan nyaman untuk pemilik BMW, ada info menarik. Bengkel Anugrah Motor BMW yang terletak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Bengkel (spesialis) ini hanya menerima mobil dari pabrikan BMW. Berbekal dengan jam terbang yang cukup lama dari sejak berdirinya tahun 2000 lalu, Bengkel ini telah berhasil mendapatkan lisensi dari BMW Indonesia.

Buktinya dengan terpampangnya logo BMW sendiri di bengkel ini. Bahkan saat ini Anugrah Motor telah membuka cabang lain di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Dan juga, di bengkel ini juga hanya melayani merek BMW baik seri lawas seperti E30, E36, E46 dan yang lain maupun baru seperti E90 dan yang lain.
draft-img
Anda tak perlu merasa kawatir, seperti telah dijelaskan di atas, bengkel ini mampu mengerjakan berbagai varian mobil merek BMW baik keluaran lawas maupun baru. Bahkan juga menyediakan berbagai macam sparepart.

"Kami biasanya megang mobil yang sudah habis garansi dari BMW-nya, dan biasanya kami juga megang BMW seri lawas lho" Ujar Ali selaku Manager Anugrah Motor BMW. Ali menambahkan untuk perihal sparepart, pihaknya menyediakan yang original (asli pabrikan BMW) dan OEM, yang langsung didatangkan dari Jerman.

Kami sempat bertanya pada Prasetio salah satu pelanggan yang sedang melakukan servis rutin BMW seri 320 buatan 2008. Menurutnya, melakukan perawatan mesin di bengkel ini tak membuat dirinya khawatir. "Emang bengkel ini rekomen banget, buat yang mau belajar-belajar sendiri disini. Montirnya siap banget ngejelasin, udah sempet nyoba di bengkel lain tapi nyamanan disini," ujarnya.

Bengkel ini mampu mengerjakan 4 unit mobil sekaligus, dan dikerjakan oleh 3 orang mekanik yang tidak diragukan lagi kehandalannya. Untuk harga perbaikan, tergantung dengan tiap jenis kerusakannya. Jadi, sekarang tak perlu bingung lagi mencari bengkel yang oke dan tak bikin was-was, takut tertipu masalah spartpart atau lainnya.

Anda yang tinggal dikawasan Jakarta Pusat lansung saja meluncur ke pasar mobil Kemayoran, untuk reservasi di 021-6540456. Anda yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan, bisa meluncur ke jalan H. Nawi Raya No.57  dan reservasi di 021-7503450 / 08161992885. Dan ada kabar gembira nih untuk yang tinggal di daerah BSD.

Infonya pada tahun ini, mereka akan membuka cabang lagi didaerah sana. Tunggu informasi selanjutnya ya!
draft-img

betotally
betotally-logo