Tiga hari rilis, Call of Duty Mobile mengantongi Rp 28M

Tiga hari rilis, Call of Duty Mobile mengantongi Rp 28M
draft-img
Game Battle royale baru ini, menurut situs analisa data Tensor Tower, telah didownload sebanyak 20 juta kali dan meraup keuntungan sebesar $2juta atau setara dengan Rp 28M!

https://twitter.com/SensorTower/status/1179470970043666438

Asal tahu saja, game Call of Duty: Mobile sudah tersedia di android dan iOS. Bagi ponsel Android, game Call of Duty: Mobile bisa dimainkan di ponsel dengan minimal RAM 2GB dan didukung android 5.1 (Mashmallow OS) dan lebih tinggi. Untuk ponsel Apple iPhone yang mendukung game online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi. Jika Anda memiliki ponsel iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, Call of Duty: Mobile tidak akan berfungsi.
Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile. Pemain tampil baik dalam pertandingan multiplayer akan semakin cepat membuka karakter klasik Call of Duty seperti John "Soap" MacTavish dan Simon "Ghost" Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri.
betotally
betotally-logo